Macet Saat Liburan? Tiga “Senjata” Ini Jangan Sampai Kelupaan…

Neneksakti.com Macet sudah menjadi “makanan” sehari-hari bagi pengendara di kota-kota besar di Indonesia. Di Jakarta, misalnya, survei dari salah satu perusahaan transportasi daring menyatakan, rata-rata pengemudi mobil membuang waktu 90 menit dalam kemacetan tiap harinya.

AGEN TOGEL TERPERCAYA Itu baru pada hari biasa. Bayangkan bagaimana kemacetan yang terjadi menjelang liburan akhir tahun. Tak ayal, kadang lelah, bosan, dan emosi berkumpul jadi satu.

Nah, agar tak bosan kena macet di jalan saat liburan, berikut beberapa “senjata” yang wajib dimiliki.

1. “Power bank”
Produk yang satu ini memang senjata wajib generasi zaman now. Berkat power bank, kita tak perlu takut lagi kehabisan baterai ponsel di jalan.

Namun, memilih power bank yang tepat bukan perkara mudah. Salah satu kiatnya, pilihlah power bank yang memiliki kapasitas lebih besar dibandingkan kapasitas baterai ponsel. Misalnya, jika ponsel kita memiliki baterai 4.000 mAh, pilihlah power bank dengan kapasitas di atas itu.

Jika benda ini sudah di tangan, ponsel akan selalu menyala sehingga kebutuhan eksis di media sosial hingga streaming YouTube tetap terpenuhi. Macet pun bisa-bisa tak terlalu terasa lagi.

2. USB-OTG

Dulu, menonton film secara offline di ponsel itu ribet. Untuk memindahkan film yang ada di USB ke ponsel, kita perlu mencolokkan USB ke laptop, colok kabel data ponsel ke laptop, lalu salin film dari USB via laptop ke ponsel.
Sekarang, berkat USB-OTG (on the go), urusan menonton film jadi lebih mudah. Cukup colok langsung USB-OTG yang sudah berisi film ke ponsel, dan film langsung bisa ditonton.

Sebelum membeli produk ini, pastikan Anda memiliki ponsel yang mendukung perangkat USB-OTG, ya!

3. WiFi portabel

Senjata lain yang wajib dibawa saat liburan akhir tahun adalah WiFi portabel. Produk ini menjadi primadona karena bisa menjadi penyelamat saat sinyal di ponsel terkendala.

Agar tak salah beli, pilihlah WiFi portabel yang mampu mengoneksikan hingga beberapa gadget. Pastikan juga memilih provider kartu yang memiliki sinyal stabil dan kuat di daerah-daerah lain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*