Pergoki Sahabat Selingkuh, Haruskah Kamu Beritahu Pasangannya? Ini Jawabannya

AGEN TOGEL TERPERCAYA ,

Girls, apakah kamu pernah tanpa sengaja memergoki sahabatmu berselingkuh dari pasangannya? Atau bahkan sang sahabat bercerita langsung padamu kalau dia sedang berselingkuh? Tentu hal tersebut akan membuatmu kaget sekaligus dilema. Perlukah kamu memberi tahu pasangannya? Atau sebaiknya disimpan sendiri? Di satu sisi, kamu sedang memegang rahasia terbesar sahabatmu dan hal tersebut sangat tidak mudah. Kamu akan terus mempertimbangkan mana yang sebaiknya dilakukan agar tidak menyakiti banyak pihak. Tapi sebaiknya apa sih yang harus dilakukan?

elizabeth tsung/ unsplash.com
elizabeth tsung/ unsplash.com

Sayang sekali, tidak ada jawaban pasti terhadap hal tersebut. Menurut pakar hubungan, John Gray, seperti yang dilansir dari Your Tango, ada banyak sekali faktor yang mempengaruhi langkahmu. Kamu tidak mesti membagi hal tersebut pada pasangannya, tapi jika nekat, maka kamu harus pertimbangkan konsekuensi hubungan dengan sahabat jadi rusak dan tentu akan terlibat dalam konflik hubungan.

loic djim/ unsplash.com 

Namun ada baiknya kamu meminta sahabat untuk segera menyudahi perselingkuhannya dengan membeberkan fakta – fakta yang ada. Lalu, kalau kamu tidak nyaman dalam posisi sebagai pemegang rahasia, maka katakan saja yang sesungguhnya pada sahabat. Kita tidak pernah tahu ada masalah apa sebenarnya dalam hubungan mereka. Jika sang pasangan memang sudah curiga sejak lama dan menanyakannya padamu, maka lebih baik katakan saja yang sebenarnya. Semoga bermanfaat, Girls!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*