Perlukah Sering Bertemu Pasangan Setelah Jadian? Berikut Penjelasannya!

AGEN TOGEL TERPERCAYA ,

Siapa sih yang nggak pengen selalu bersama pasangan, apalagi buat kamu yang baru saja jadian. Dunia rasanya hanya milik berdua. Tapi, kamu tahu nggak sih kalau baru jadian sebaiknya tidak boleh sering bertemu? Menurut Scott Carroll, psikiater dan penulis Don’t Settle: How to Marry the Man You Were Meant For, seperti yang dilansir dari The Independent, bertemu setiap hari bukan cara yang tepat untuk menghasilkan hubungan yang awet.

Menurut Scott Carroll, kunci untuk memulai sebuah hubungan yang bahagia adalah bertemu dengan kekasih dua kali sepekan. “Bertemu hanya dua kali sepekan membantu kalian memiliki perasaan terdalam.” Hal tersebut juga diperkuat oleh Dr Seth Meyers, seorang psikolog, yang baru-baru ini juga menulis tentang pertemuan saat awal kencan yang terlalu sering dapat memengaruhi hubungan secara negatif dalam jangka panjang. Memang ada pasangan yang menghabiskan setiap malam bersama di awal kencan dan membuatnya berhasil, namun menurut Meyers, ternyata ini tidak berlaku untuk formula hubungan percintaan jangka panjang.

Lanjut Meyers, pasangan baru yang sepanjang waktu hanya ingin meningkatkan keinginan untuk berhubungan intim secara fisik dan seksual, hanya akan berisiko mengalami pergolakan emosi terlalu cepat. Namun, Meyers mengakui bahwa jika pasangan yang benar-benar bermaksud untuk tetap bersama, saling bertemu beberapa kali dalam seminggu seharusnya tidak menjadi masalah. Nah, gimana kalau kamu, Girls?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*