Usai Menikah Baby Margaretha Unggah Foto Pria Bule Ganteng, Siapa Dia?

SABUNG AYAM 

Baby Margaretha kini telah resmi menikah. Model majalah pria dewasa itu pun memulai lembaran hidup yang baru bersama Christian Bradach.

Dengan statusnya yang baru, Baby Margaretha lantas mengucapkan selamat tinggal pada sang mantan. Seperti yang disampaikan Baby melalui Instagram pribadinya, Kamis (5/4/2018).

Jika sesuatu ditakdirkan untukmu, sampai kapanpun tidak akan pernah menjadi milik orang lain… Selamat tinggal mantan…” tulis Baby Margaretha di keterangan foto.

Bintang film Tragedi Penerbangan 574 itu mengunggah foto seorang pria bule yang tampan tengah terduduk di sebuah kursi kayu. Semua orang tentunya penasaran dengan siapa sosok pria bule tersebut.

Mantan Pacar Jadi Suami

Rupanya, pria yang ada di foto tersebut adalah Christian Bradach sewaktu muda. Foto itu diambil ketika suami Baby Margaretha itu masih berusia 31 tahun.

Mantan Terindah.. when @chrisconsul was 31 years old..” kata Baby saat menampilkan sosok pria yang kini menjadi suaminya itu.

Mirip Artis Hollywood

Penampilan Christian Bradach sewaktu muda itu sukses membuat warganet gagal fokus. Bahkan tidak sedikit yang menilai Christian tampan bak artis Hollywood.

Mirip2 artis hollywood nya…. meni kasep pisan,” puji @kethywidyastuti.

Mirip aktor alec baldwin waktu masih muda, yang main di film The Hunt For Red October,” sahut @aleclitbang94.

Terpaut 20 Tahun

Seperti diketahui, Baby Margaretha dan Christian terpaut usia cukup jauh yakni 20 tahun. Baby saat ini berumur 34 tahun sementara suaminya yang berkebangsaan Austria itu sudah 54 tahun.

Setelah menikah secara siri pada Oktober 2017 lalu, Baby Margaretha akhirnya dinikahi secara negara oleh Christian Bradach pada Minggu (1/4/2018). Pernikahan keduanya digelar di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*